Friday, February 6, 2009

dengan apel, goodbay lipsgloss

Saya merasakan sendiri khasiat buah apel.
sejak musim dingin tahun ini, seingat saya, saya hanya memakai lipsglos sekali atau dua kali saja,
padahal sebelumnya, jika musim dingin tiba, saya selalu direpotkan dengan masalah kulit,
baik kulit bibir yang kering dan pecah pecah, kulit tangan atau telapak kaki. semua tak pernah lepas dari masalah tsb.

Tapi alhamdulillah, sejak mengkonsumsi apel tiap hari (biasanya saya makan satu butir apel tiap pagi), kini saya tak pernah lagi dipusingkan dengan masalah tsb.
bibir ngga terlalu kering lagi, dan telapak kaki juga normal normal saja.


Jika anda ngga percaya, coba saja...!!

Untuk khasiat buah apel bisa dilihat di sini
http://www.purwakarta.org/index.php/2005/07/28/khasiat-buah-apel/

No comments:

Post a Comment