Tuesday, February 10, 2009

Big Dream

'Big Dream' itulah landasan utama bagi kita ketika pertama menbuka stand Bakso Ulek-Ulek Cabang 1, awal mula ketika kami membuka usaha ini sungguh sangat mengesankan. Hanya bermodal uang pas-pasan kami memberanikan diri. Segala perlengkapan kami ambil dari sisa-sisa usaha kami waktu dulu dan juga tentunya kita ambil perabotan dari rumah. awal mula penjualan kami masih naik turun, tidak stabil lebih banyak pada kondisi yang pas-pasan. Pendapatan hari ini habis buat belanja esok hari. Setelah berjalan selama 8 bulan kita memberikan tambahan menu, sehingga ada 3 macam menu pada warung kami yakni
1. Bakso Ulek-Ulek
2. Mie Bakso
3. Mie Ayam
dengan lebih banyak varian menu yang kami tawarkan pada konsumen Alhamdulillah secara perlahan penjualan kami mulai meningkat, secara otomatis pengunjung kami pun meningkat. dan inilah awal ketika kami dapat menghembuskan nafas, dan lebih banyak mengucap syukur pada ALLAH. hingga suatu hari ketika saya baru sampai di warung tampak terlihat rombong kami berwarna kehitam-hitaman. Astagfirullah....ternyata semalam ada orang yang mencoba membakar rombong kami, untung saja ada orang yang mengetahuinya. Selang 1 bulan ketika saya sedang sibuk memasak didapur Hari 'salah satu pegawai kepercayaan saya' mengajak saya untuk melihat kedepan dan...kaca rombong kami pecah dan lampu yang ada di rombong kami pun raib..
Hmm...kami pun hanya bisa mengelus dada....
ketika usaha kami berjalan hampir 10 bulan kami mencoba peruntungan kami dengan membuka cabang Bakso Ulek-Ulek di Ambulu, dengan mengucap Bismillah pada tanggal 24 Januari 2009 Bakso Ulek-Ulek Cabang Ambulu telah dibuka.

No comments:

Post a Comment