Sunday, February 15, 2009

daya ungkit

Meski hari ini hari libur, toh aku ngga bisa bangun siang lagi, males malesan atau begadang. No MORE!!.
alhasil, tidur ma bangun pun jadi teratur, badan kerasa jadi lebih seger. seperti biasa jam 6 pagi terasa laper, ...ok!! aku hrs sarapan, meluncur ke dapur, sambar roti sisir sisa kemaren.

Alhamdulillah, cukup lah buat sarapan dua sisir roti ma susu hangat.
seperti yang sudah aku rencanakan dari kemaren bahwa hari ini aku berniat tuk jogging.
ambil jacket dan MP3 player yang baru aku beli ( mumpung sale )aku langsung ke taman.

Diiringi lagu yang dapat membantu naik nya andrenalin, seperti greenday, redhot, BEP dll. jogging hari ini jadi tersasa lebih nikmat, langkah demi langkah kaki seperti serasi dengan irama lagu yang aku dengar.

Biasanya dua keliling taman aku dah stop, hari ini sungguh LUAR BIASA. 5 kali keliling, meski aku ngga tau persis brp kilo sekali putaran, tapi aku kira 1.5 kilo ada. jadi hari ini aku lari 7.5 kl.

Waww.....inilah kawan, bukti bahwa dalam diri kita sebenarnya tersimpan kekuatan yang lebih dari yang kita sadari sebelumnya. dan itu bisa kita keluarkan dengan cara cara tertentu ( daya ungkit ).
dan apa yang aku alami hari ini bahwa daya ungkit itu adalah music.

Semoga anda bisa menemukannya.......

No comments:

Post a Comment